Sabtu, 28 April 2012

logo oriflame.
Dari dulu, diriku tidak pernah berpikir untuk kerja kantoran. Karena, akan sangat menyita waktu. Tapi.. tetep dooong, pengen punya penghasilan lebih sebagai istri. Udah banyak sih bisnis yang dijalanin tapi hasilnya ga pernah maksimal.Sampe beberapa bulan yang lalu ak mulai berpikir untuk buka2 internet, facebook dan setiap ada link yang namanya bisnis dan bisa ngehasilin jutaan pasti aku klik dan selalu ujung2nya Oriflame kebetulan aku udah member tapi untuk pake sendiri jadi pas bedakku abis, aku ngehubungin upline aku dan ngobrol panjang lebar dan ternyata Oriflame menawarkan bisnis yang Luar Biasa menguntungkan buat para konsultannya.Mulailah aku action dan dengan segala usaha aku udah 6% dapet gaji plus bonus-bonus yang bikin aku tambah semangat. Bertambahlah keyakinanku kalo oriflame bisa mewujudkan mimpi-mimpi aku untuk kehidupan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar