Kamis, 03 Mei 2012

Alhamdulillah...

Oriflame ngasih kesempatan lagi untuk para Konsultannya untuk naik level. Caranya?? Yah ngasih Promo Rekrut yang gila2an...gimana gak gila, masa' modal awal untuk berbisnis CUMA 9,900 aja...

Mau tau caranya??? Lakukan Pendaftaran awal dengan 39.900.

Melakukan order minimal 200rb & dapatkan CASH BACK sebesar 30.000rb + Tender Care senilai 34.900 secara GRATISSSS!!!
WELCOME PROGRAM 1

Mencapai kualifikasi untuk Welcome Program step 1 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari sejak bergabung menjadi Consultant Oriflame dan pilihlah salah satu produk dari kategori Man atau Woman - Seeing is Believing Eye Cream ATAU North for Men Total Age Control Cream GRATIS!

WELCOME PROGRAM 2

Mencapai kualifikasi untuk Welcome Program step 2 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua sejak bergabung di Oriflame dan pilihlah salah satu produk dari kategori Man atau Woman - Enigma Eau de Toilette atau Architect Eau de Toilette GRATIS!

WELCOME PROGRAM 3

Mencapai kualifikasi untuk Welcome Program step 3 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga sejak Anda bergabung bersama Oriflame dan pilihlah salah salah satu jam tangan dari 45th Anniversary Man ATAU Woman Watch GRATIS!
Trus gimana dong buat yang udah JOIN MEMBER???

Rekrut 2 teman Anda untuk bergabung bersama Oriflame. Dukung mereka untuk mencapai kualifikasi Welcome Program step 1 dan pilihlah produk-produk berikut ini - Enigma Eau de Toilette ATAU Architect Eau de Toilette & 45th Anniversary Woman Watch ATAU 45th Anniversary Man Watch GRATIS. 

Mudah ya???? Jadi buat yang BELUM JOIN ORIFLAME, silahkan hubungi :
Rina Hasanah
SMS : 087870854079
FB: Rina Daffadhillah
EMAIL : Rina.daffadhill@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar